Romantisasi Hidup

Suatu hari, seorang temen nanya kenapa gua masih betah kerja dan hidup di kota ini, sedangkan dia berasa udah muak pake banget.

Deep down my heart feels that too. 

Gua juga bilang, gua pun rasanya mau keluar dari kota ini. Kek nyaman, tapi lu have no idea lu bakal gimana di kota ini nantinya. Eh tapi kalau ini kayanya sih bukan masalah di kotanya ya, tapi di diri sendiri yang belum punya tujuan pasti bakal mau gimana.

Tapi di antara rasa jenuh dan bingung, ada rasa damai dan ada senangnya juga.

Ini mungkin juga karena apa-apa gua 'romanticize'-in hahahahahaha

Misalnya, momen berangkat kerja terburu-buru karena nunda bangun 10 menit lebih lama, jalan di koridor kantor sambil liat pesawat dirawat, nyapa orang-orang di parkiran sambil dadah-dadah lucu dan bilang 'hati-hati di jalan', naik motor pulang kerja sambil sekali-sekali liat langit kota ini yang aduhai, mampir ke pasar beli sayur dan buah, dan lain-lain.

Gak lupa 'diskusi hangat' di mobil bareng temen-temen pas hang-out sambil nyanyi-nyanyi out of tune.

Nangis, pusing sendiri, random dance pakai lagu Last Christmas atau lagu-lagu KPOP terbaru,

Bahkan ngetik postingan ini pun gua ngerasa gua lagi ngeromantisasiin situasi dan kondisi ini. Sambil denger lagu, minum es kopi buatan sendiri, di siang yang panas tapi di kamar adem hehehehhe


Banyak banget momen yang sebenernya bisa dirayakan, karena sadar ga sadar momen-momen itu juga ngebentuk diri lu.

Pada akhirnya buat tetep waras, gua meromantisasi hidup yang apa adanya ini. 

Yang ga mewah, tapi cukup. 

Yang ga sempurna, tapi bolehlah dijalanin.*

 

 

*walaupun maunya upgrade HAHAHAHAHAHA 

*Shout out too to dunia KPOP yang 2 tahunan ini gua ikutin yang lumayan banget ngisi hidup gua HAHAHAHAHA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kepikiran #3 Kepikiran

What Happened to My Twenty-Seventh

Human's Emotion Over a Novel: Laut Bercerita