Kpn y?

Halo,

Hehehehehe

Kalau diliat-liat, terakhir ngeblog tuh 20 Maret 2021, terus sekarang tanggal 14 Maret 2022. Gila udah hampir setahun. Dulu padahal punya cita-cita ngeblog seminggu sekali, minimal sebulan sekali lah. Eh ini kok setahun sekali aja hampir enggak. Ya tapi, emang kaya ga ada yang bagus buat diceritain aja.

Wait.. muter lagu Tulus yang lagi hits dulu, Hati-hati di Jalan.

Tapi sebenernya banyak sih kejadian-kejadian lucu, atau yang bisalah ditulis buat nambah-nambah postingan blog, atau ya simply ditulis biar ga lupa. Tapi sampai di kontrakan, lebih milih buat rebahan, main hp, guling kanan guling kiri, dah selesai tuh satu hari.

Terus tadi iseng baca postingan lama waktu ulang tahun ke-18. Wow energinya keliatan di ketikan yang super absurd dan ga jelas ><. Bisa ya dulu gua seenerjik itu, sedangkan sekarang kalau ngetik isinya keluhan sama curhatan, capek sana capek sini, gini gitu gitu gini. Terus yang paling beda adalah, gua ngerasa ga punya imajinasi cerita cinta-cintaan lagi T_T ANEH BGT!!! Kaya.. kenapa ya?

Dulu emang gua bikin cerpen ala-ala cinta-cintaan juga rada ga jelas sih, kaya apaan ya.. tapi itu gua bisa berimajinasiiiiii. Sekarang tuh kok ilang???!! Apa karena gua ngerasa itu cuma ngabis-ngabisiin waktu? Tp waktu gua juga udah kebuang gitu-gitu aja pas rebahan. Atau gua ngerasa udah ga bisa relate lagi ya? Tapi kan gua belum tua-tua amat. Eh tapi harusnya umur nambah juga bukan patokan ga sih?

Ga cuma nulis, gambar juga gitu.

Suspect gua sih ini mungkin karena gua ngerasa gua ga berkembang. Baik nulis atau gambar, gitu-gitu aja, bahkan kalah skill sama anak SD. Kenapa ya gua ga bisa have fun aja..

Hadeh padahal dulu pengen bikin novel lah, pengen bikin buku ilustrasilah, jadi komikus lah. Terus sekarang gua end up jadi karyawan yang karirnya masih gini-gini aja. Bersyukur banget masih bisa ngidupin diri sendiri, tapi..

Kapan ‘waktu’ nya gua ya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kepikiran #3 Kepikiran

What Happened to My Twenty-Seventh

Human's Emotion Over a Novel: Laut Bercerita