Happy Birthday, Derra !



Yak happy birthday for me! Kyaaa senang sekali sudah berusia 18 tahun hari ini!
Tepat 18 tahun sudah gue lahir dan hidup dengan bahagia, enerjik dan penuh rasa cinta tanah air. Maklum, gue hidup di atas tanah dan minum air. Masa gue gak cinta sama tanah air? Jadi kacang lupa kulitnya dong kalo gue gak cinta!

Gue bahagiaaaa ratusan kali kaya lapisan coklat disebuah wafer. Rasanya pengen meletus kaya balon hijau. Tapi tetep bukan karena hatiku sangat kacau.

Begitu banyak kebahagiaan yang tercipta di hari ini ( 12 Juni ). Mulai dari sms sahabat gue, chat ucapan dari mantan gue, sms, mention dan pesan dari senior, junior dan temen-temen dari TK, SD, SMP dan SMK. Pokoknya, ISTIMEWAAAA!

Dan paling indah adalah kecupan yang mendarat di pipi dan kening gue ditangal 12 Juni pagi dari Ayah dan Mama tersayang. Aaaaakkk so sweeeettt! Plus ucapan ulang tahun penuh cinta lagi. Setelah dua tahun belakangan ini gue gak ngerasainnya karena harus on job training di Jekardah. It’s okay Mom, Dad. I always love you.

Gue juga sempat mendapat shock ringan setelah mendapat sms dari senior tercinta gue. Woh dua hari sebelum gue ulang tahun, senior gue bilang kalau ada junior yang bilang ke beliau kalau gue ngejelek-jelekin beliau. Wah gue dag-dig-dug walaupun seinget gue niat aja gue gak pernah. Dan muncullah kalimat dari sahabat “Sudah jangan difikirkan, mungkin kakak ---- hanya mengerjaimu”. Tapi gue harus bagaimana? Gue terlalu takut salah dan gue gak mau kegeeran bakal dikerjain. Bundadari tolong Derra, bundadari?!

Tapi ternyata benar, gue dikerjain. Gue lega dan jadi senyam-senyum sendiri kalau ingat gimana dag-dig-dug nya waktu itu dan akhirnya gue dikerjain. Tapi rasanya bahagia sekali. Ya gue ngerasa gue special gak tau kenapa. Spesial.. Pake meses, keju sama coklat.

Gue juga bahagia karena mantan pacar dan mantan gebetan inget sama gue. Aaaaakkk terharu sekali! Yak biarlah agak lebay yang penting gue bahagia.

Dan juga seseorang yang gue anggap sahabat selama ini dan gue gak tau dia nganggap gue apa selama ini, ternyata hari ini bilang kalo gue ini bestfriend-nya. Ini serius? Ini nyata? Gue gak mimpikan? Gue dimana? Lo siapa? Gue nulis apaan? Eh kok foto pemilik blognya cakep? Oh itu gue.

Juga temen-temen TK, SD, SMP, SMK, dan kampus gue pada ngucapin! Hebatkan?! Gue yang baru lulus SMK dan gak daftar kuliah aja temen kampus gue ngucapin. Apa gak hebat tuh?!

Dan yang gue heranin, kenapa temen-temen SMP gue malah pada ngadu kalo lagi laper sama gue. Seinget gue, Mama gue gak pernah buka warung nasi. Atau jangan-jangan mereka meramal kalau dalam waktu dekat Mama bakal buka warung nasi makanya ngadu laper sama gue sekarang? HEBAT!

Terus temen-temen seangkatan di SPAN Medan yang ngingetin gue tentang tradisi. Astaga tradisi militer atau sipil. Gue bingung disini, cita-cita gue pengennya militer tapi pengen juga kerja sipil. Jadi daripada gue gak adil dan militer juga sipil jadi marah sama gue karena gue gak bisa milih salah satu diantara mereka, gue putuskan gue gak memilih keduanya. Boys, both of you are cool. But I prefer to be a jomblo.

Dan kebahagiaan gue hari ini juga tercipta karena Ayah mau diajak makan diluar YEAAAAYY! Ya walaupun agak merengut-merengut dikit setelah liat billnya. Jadi Mama yang jadi sasaran deh. Sekali-sekali yah demi anakmu yang manis, lucu, imut dan baik hati ini. Dan adek gue yang ganteng, makasih pinjeman 100ribuannya ;)

Juga sepupu gue paling ketjeeehhh si kendatu yang ngucapin sekaligus masukin foto gue pas lagi imut-imutnya bareng dia disebuah social media. Oke tingkat keunyu-an gue bertambah nih. Fyuh buat fans ntar ya tanda tangan gue.

Daaaannnnnn gue dapet kejutan dari temen-temen seangkatan gue pada malamnya. Walaupun Cuma empat orang dan satu senior tapi rasanya menggelegar! Gue dapat kue tart, boneka monyet dan sweater. Dan ternyata itu dari mantan gue yang juga temen seangkatan gue. Aaaakkk saya terharu! Aaakkkk saya terpukau! ( Karena tidak terkejut akan kehadiran Nyak di kamar gue, akhirnya gue terpukau ). Dan jadilah kami makan nasi goreng dan minum es teh manis.

Mereka pulang dan gue nulis ini. Awalnya gue udah nulis sebelum mereka datan, tapi karena laptop suka ngambek belakangan ini jadilah tidak tersave. Mungkin ALLAH SWT sengaja merencanakan ini semua agar gue bisa menceritakan kebahagian gue yang gue dapatkan full hari ini.

Yak tapi dari semua kebahagiaan itu gue agak sedih karena beberapa orang yang berarti dihidup gue gak ngucapin ulang tahun ke gue. Madam kantin, Pak Kepling, guru-guru dari TK, SD, SMP dan SMK.
Kepala sekolah dari TK, SD, SMP dan SMK juga.

Oppa Jung Yong Hwa juga gak ngucapin.

Saudara perempuan gue beda bapak-emak, kakek-nenek, sama buyut juga gak ngucapin. Tega ya kamu kak, Park Shin Hye?!

Pak SBY juga lupa ngucapin. Aaaaakkkk kalian JAHAT!

Bundadari aku sedih, bundadari! Bundadari aku sedddiiiihhhhh! Hiks~

Tapi intinya gue bahagia kebangetan. PETJAAAAHHHHHHHHH BROOOOOOO BAHAGIANYA! PIRING KALI PECAH! YAKELEEEUSSSS!

Terima kasih semua! Keluarga, sahabat, senior-junior, teman-teman sekalian, guru dan mantan pacar dan mantan gebetan yang sudah mengucapkan dan mendoakan gue setulus hati. Ah gue akan selalu manis buat kalian, karena ya kalau sudah dari lahir begini mau gimana lagi~

Semoga semua doa-doa baik terkabulkan dan dijadikan kenyataan oleh ALLAH SWT Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Dan semoga Derra nya makin pinter, makin kuat iman, makin kuat jiwa raga dan selalu dilindungin ALLAH SWT. Juga bisa cepat-cepat berhasil dan sukses biar bisa cepat-cepat membahagiakan kedua orang tua, adek, keluarga dan orang-orang disekeliling gue. Aamiin Yarobbalalamin. Thanks guys! Gue merasa jadi orang paling beruntung punya kalian semua!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kepikiran #3 Kepikiran

What Happened to My Twenty-Seventh

Human's Emotion Over a Novel: Laut Bercerita