Move On


Kata Move On udah gak asing buat remaja-remaja seumuran gue. Yap, masalah susah ngelupain seseorang yang pernah mengindahkan hari-hari kita itu susah. Apalagi kalau udah terlanjur ‘sayang’. Hmm..
Ini juga gue rasain men. Seperti biasa yang gue tuliskan diblog pasti kondisi atau hal-hal yang biasa gue rasain dan remaja-remaja lain rasain. Masalah kali ini adalah susahnya Move On dari seseorang. Hmm bukan mau ikut-ikutan ngomongin Move On kaya Duta Move On ditwitter om @Poconggg, Cuma ya mau sedikit berbagi ceritalah tentang pengalaman gue tentang Move On..
Move On didefinisikan sebagai usaha seseorang untuk menghapus atau melupakan berbagai kenangan atau seseorang. Ilmu yang mempelajari tentang Move on disebut MOVINGONOLOGY. Hehehe tu asal kadut gue aja sih..
Dan inilah cerita gue...
Hmm gue termasuk orang yang gampang suka sama seseorang tapi gampang juga ngelupainnya. Tapi beda sama cowok yang satu ini, gue nyebut dia “ First Boy Who I Want to Kill Him “. Sebenernya gue udah lama mau bikin cerita tetang nih orang tapi dalam bentuk cerpen biar gak kaya curhat-an beneran. Tapi cerita tentang dia itu terlalu banyak dan waaaahh bisa bikin novel kali kalo dijabarin hehehe. Dialah senior gue di sekolah. Nih orang padahal jail dan males banget gue ngeliatnya pas baru-baru tau. Hmm yah namanya junior pasti selalu dikerjain tapi beda sama nih cowok. Setiap dia ngerjain gue, gak pernah sedikipun gue ngerasa dongkol atau semacamnya. Yang ada gue malah pengen dikerjain terus sama dia.
Dia termasuk senior yang aktif di sekolah gue. Aktif merhatiin junior dan ngedidik junior. Ya mungkin sisi ini gak masuk kedalam ekstrakulikuler sekolah tapi menurut gue ini berarti dia aktif.
Dia manis, gak ngebosenin kalo ngeliatnya, baby-face, dan pastinya punya pesona sendiri buat gue. Yap this boy who always has a place in my brain. Dia itu gak tau kenapa setiap gue niat banget buat ngelupain eh malah dateng dan semacam menawarkan hatinya dengan berbagai kode yang sulit dijelaskan. Macamnya bumi ini udah berkonspirasi buat ngebuat gue susah ngelupainnya. HEWHHH...
Beragam kejadian udah gue dapetin sama dia ya even he’s not my boy. Mungkin gue gak pernah jalan sama dia di dunia nyata, tapi main gombal-gombalan sama dia lebih keren menurut gue. Mungkin dia jarang manggil gue ‘sayang’ tapi dia manggil gue ‘karungs’ lebih punya nilai estetika buat gue. Mungkin gue bukan pacarnya dia tapi menjadi adeknya dan selalu jadi tempat curhatnya dia itu udah cukupsss buat gue. Hehehe...
Gue, yang Cuma seorang cewek berambut pendek berkulit sawo kelewat mateng gak tau kenapa jadi kaya gini. Dan yang paling gue maluin adalah ketika gue lagi di Pondok Cabe buat praktek dari sekolah. Gue sering banget ngeluapin semua yang gue rasain di aplikasi  catatan di handphone gue. Dan suatu ketika dia tinggal sementara di mess temen-temen gue yang cowok, dia minjem handphone gue. Ya gue nyantai aja, gak ngira dia bakal baca notes di hp gue. Dia sih nyindir gue berbahan dari inbox message di hp gue, eh makin lama kok makin menjurus ke tema notes gue yang di hp gue...
Hening..
Alhasil semua isi otak gue dia tau...
Alhasil semua perasaan yang gue simpen buat dia akhirnya terbaca sama dia....
Ya, gue pengen ngaku sejujur-jujurnya tapi waktu seakan gak ngizinin gue. Sampe sekarang gue belum ngomongin semua unek-unek gue tentang dia selama ini. Gue pengen ketika gue Move On, semua perasaan gue ke dia gue luapin dan curahin dulu ke dia baru gue berasa gak ada beban lagi untuk move on. Dan gue bakal ikhlas ngelepas dan ngelupain dia dan gue bisa bebas ber-move on ria dengan siapapun.
Hmm sekarang gue tetep nyoba buat move on walau belum sempet ngomongin semuanya.

Untuk First Boy Who I Want to Kill

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kepikiran #3 Kepikiran

What Happened to My Twenty-Seventh

Human's Emotion Over a Novel: Laut Bercerita