Foto di Raport

#NP The Lazy Song - Bruno Mars

Hmm setiap detik usia kita bertambah, makin tua. Tapi walau usia makin tua, kadang sifat masih tetep aja kekanak-kanakan. Setiap bertambah usia, wajah kita juga berubah. Ada yg makin enak dilihat, ada juga yg makin enek dilihat. Hmm gue juga ngalamin. Perbedaan wajah yg makin enek kalo dilihat-_-.

Foto, alat yg paling dipake buat ngememoriin wajah kita diusia berapapun. Hmm foto raport juga bisa. Dari wajah kita yg masih imut pas playgroup atau TK, pas lucu-lucunya diSD, pas nginjek masa remaja diSMP, terus pas udah mulai dewasa diSMA ampe ke tingkat yg lebih tinggi. Berikut foto-foto gue di raport,

Ini Fotogue diraport TK



Okeh, teteup gak ada imut-imutnya. Tapi kalo ada orang di luar sana yg bilang ini imut, terima kasih sekali ;)
Tuna Pujian

Ini foto diraport SD

 Kalo ada yg nge-fans sama Avril Lavigne, ini mukanya Avril pas SD. 
NOCOMMENT


And pas SMP,

-----------------------------------------------
Gak berani upload-_-



Yang paling gak berubah dari foto raport gue, rambut gue selalu terlihat pendek rapi.
 Inilah yg gue banggain sekaligus nakutin. Apakah foto rambut gue di raport bakal pendek selalu ? 
Fyuh -__-


Dan pas SMA, kemungkinan foto raport gue kaya gini



Yah, inilah ketakutan gue. Mungkin SMA muka gue berubah jadi kaya Jim Carrey. Eh tapi keren juga kali ya kalo muka gue berubah jadi gini. Hmm


Hmm itulah foto raport gue.
Udahan dulu, mau otp-an ama abang Bruno Mars.
Salam Sada Roha










Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kepikiran #3 Kepikiran

What Happened to My Twenty-Seventh

Human's Emotion Over a Novel: Laut Bercerita